ternyata harga USD xabre ga sampe 5jt ganzzz

malem gan.... di malem yg sedikit gerimis ini ane mau share info yg agak basi sih bagi sebagian orang., apa lagi orang2 yg mantengin blog2 otomotif roda dua papan atas
hehehehe
tp gpp lag mungkin info yg ane suguhin ini berguna bagi orang yg kesasar menclok di blog pedalaman ane ini
hehehe
balik ke topik
di awal kemunculan yamaha xabre ( kalo di thailand di sebut M-slash ) pernah ada info yg ga gempar2 amat sih :v tapi ya lumayan bikin penasaran.. lha piye yamaha xaber jd motor batangan pertama yamaha indonesia yg berkubikasi kecil yg mengusung sistem suspensi depan USD ( Up Side Down )
atau kalo orang katrok bilang shock terbalik hahahaha :v
nah di awal kemunculanya banyak berita simpang siur mengenai harga part USD si xabre ini..
ada yg bilang 5jt bahkan dulu ada yg bilang 15jt :v
nah karena sekarang si xabre sudah resmi mengaspal dan daftar partnya pun sudah ada di website resmi yamaha, maka ane penasaran pengen tau harga part USD tersebut resminya tuh berapa..
nah setelah ane buka2 halaman katalog part di web yamaha tersebut ane nemuin ternyata kalo part USD si xabre tsb harganya ga nyampe 5 jt gan

nih kalo ga percaya
ternyata harga USD xabre ga sampe 5jt ganzzz

di situ tertulis Rp 4.980.000 ( 5 jt kurang 20 rebu :v ) tp tetep kan harganya ga sanpe 5jt
hehehehe
mungkin bagi agan2 yg punya motor yamahan tipe lain semisal vixion old atau new ato mungkin yg punya R15 dan pingin nemplokin nih part USD di motornya supaya motornya tambah serem.. mungkin bisalah nih part jd opsi karena basis ketiga motor tersebut sama ( sama2 make deltabox yg menurut gw sama )
hehehe
last semoga info ini berguna
selamet malem ciyaoooo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

maling motor ketangkep di hajar masa " kapok "

maling motor ketangkep di hajar masa akhirnya tewas..